Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Current
Archives
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2024): Februari
Vol. 3 No. 2 (2024): Februari
DOI:
https://doi.org/10.56445/jppmj.v3i2
Published:
2024-02-08
Articles
PEMANFAATAN KECERDASAN BUATAN (AI) SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG PEMASARAN PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) PADA UMKM BORNEO ISTIMEWA
Iqbal Muhammad Iqbal, Fahmi Muhammad Fahmi Julianto, Umi UmiKhultsum, Destiana Destiana Putri
24-28
PDF
OPTIMASI PENGGUNAAN WHATSAPP BISNIS DALAM PENJUALAN PRODUK PADA UMKM BORNEO ISTIMEWA
Reza Maulana, Mohammad Kamal Reza, Deni Risdiansyah, Mia Rosmiati
29-32
PDF
PELATIHAN PROGRAM PEMBUATAN LAPORAN KEUANGAN UMKM IKAN ASIN W=R FAMILY
Andri, Marwansyah, T. Irawan, Fajrig Arsyelan, Delvina Donawati
33-40
PDF
PELATIHAN PENGEMBANGAN JIWA KEWIRAUSAHAAN PADA UMKM IKAN ASIN W=R FAMILY
Elvi Lastriani, Damri SM, Mira Rosmala, David Opel Alexander, Jasmar
41-48
PDF
PENGOLAHAN LIMBAH BONGGOL JAGUNG MENJADI JAMUR KONSUMSI DI DESA JOHO
Odhian Wisnu Pratama, Ira ‘Ainu Rohmah, Riski Khasanah, Laili Mukaromah, Dian Ani Aneka Sari, Rezqa Abi Nugroho, Sabar Abidin, Tika Angitania, Vika Angevania, Yurio Dwi El Saputra, Fendi Setiawan, Dzikron Abdullah, Frans Maulana Andika, Hidayatus Sibyan
49-54
PDF
OPTIMASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT PROMOSI DALAM KONTEKS DIGITAL MARKETING PADA UMKM BORNEO ISTIMEWA
Ali Mustopa, Lisnawanty, Rabiatus Sa'adah, Rizka Dahlia
55-59
PDF
Quick Access
QUICK ACCESS
Make a Submissions
Editorial Team
Peer Reviewers
Focus and Scope
Publication Etics
Open Access Policy
Author Guidelines
Publication Frequency
Author Fees
Journal Index
template
TEMPLATE JOURNAL
Current Issue
ISSN
indexedjppm
INDEXED BY
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
statistic
STATISTIK
View My Stats